FanFiction (FF)

Part 1
Holiday To Seoul with Super Junior’s Kyuhyun

      Tepatnya hari ini Cho Kyuhyun itu ke Indonesia, untuk bertemu sama sahabatnya, yaitu kaka gue sendiri. “De,, si Kyuhyun mau kerumah lho!.” Kata kaka gue dengan wajah yg datar. Ade itu emang panggilan gue dirumah. “Wah masa?! Kyuhyun asli? Kalo misalnya beneran, bakal nginep ga??” Gue masih ga percaya, apakah itu Kyuhyun asli atau kw. “Ya asli dong! Si Kyuhyun itu kan temen gue! Kalo urusan nginep itu pasti. Masa dateng jauh-jauh dari Korea kesini cuma sehari.” Si kaka membela diri. “Oh baru tau da kalo si Kyuhyun itu temen kaka. Asik atuh!!! Nyampe jam berapa kesininya??” “Kyanya jam 10, kayanya itu juga..” Sambil garuk-garuk bujur, haha.

      *teneneng* bunyi hp kaka gue

      “Eh, ada SMS” Sambil liat hp. “Dari siapa teh? Si Kyuhyun da.” Dengan sotoynya Gue ngira-ngira. “Yap! Ini si Kyuhyun. Nih denger isi SMS-nya “Diana-ssi gue masih di Bandara, kira-kira gue nyampe rumah jam 11-an”, “Ih! Kaka punya no nya si Kyuhyun?! Minta lah,,” “Berani bayar berapa lu ke gue!?” Idih males bgt gue ngasih duit buat si kaka. “Atuhh!! Minta!” Rengekku :p. “iya! Cepet tulis!!”

      *jam 11*

      “Teh, itu ada taksi Cipaganti di depan! Si Kyuhyun bukan??” “Iya mungkin, pake taksi Cipaganti bukan??” “Iya! Asiiiikkkk!! Kyuhyun dateng!!” “Pang bukain eta pagernya!” teriak kaka gue dari kamar, gatau lagi ngapain tuh si kaka di kamar! Dandan dulu kali ya, biar keliatan cantik mungkin ya, kan ada si Kyuhyun :p.

      *suara dri luar*

      “Diana-ssi, Rona-ssi gue dateng!!” (Kaga usah pake teriak-teriak kali ya --‘’, eh tapi knp tau nama gue? Emang sebelumnya udah pernah ketemu gitu? Udh lah ga usah dpikirin! Yg penting ada Kyuhyun di rumah gue). “hei.. oppa! hayu masuk!” Kata kaka sambil ngebukain pintu. “Kyuhyun?” dalem hati gue, ini ga nyangka banget. “Hei! Hallo?? Kamu kelas berapa sekarang?” Kyuhyun metik-metik jarinya depan muka gue. “Hah? Oh iya, iya. Maaf.” Aduh malu gue. Rona malu sendiri dengan tingkah lakunya yg memalukan dirinya sendiri.
      Akhirnya kita masuk ke dalem.
   
      Langsung aja, 3 hari kemudian.
      “Oh iya lupa ngasih tau! Nanti jam 12 dari sini oppa ke Korea lagi, oppa udah pesen tiket buat 3 orang.” “Hah? Kok buat 3 orang? Kan buat elo aja kan???” “Oiya lupa lagi, kata eomma elo disuruh kesana. Mau gak?” Dengan gaya yg so cool. *bisa bayangin kan* “Ehm,, gimana yah?? Boleh ga ngajak si ade gue?” “Ok boleh-boleh aja.” “Tapi gue sama si ade ga punya uang buat di sananya, gimana dong?” “Alah, soal itu mah gampang. Cetek!” Tetap stay cool.
“Ade!! Sini dulu gera,,!” teriak si kaka. “Apa sih Ka?” berjalan sambil lemes. “Mau ikut ga ke Korea? Korea lhoo.” “Hah?!,, ke Korea?? Hayu aja ade mah.. tapi ade ga punya bekel gimana atuh??” “Kan ada di oppa,, “ “Iya sih katanya kaya gitu.” Tambah kaka. “Asiiikkkk!!! Ke Korea, Korea!! Untung lagi libur! Jam berapa?” Gue sambil lompat-lompat. “Jam 12-an deh kayanya dri rumah nyampe bandara paling jam 2, terus pesawat pergi jam 3” Kata Kyuhyun sambil beres-bers gitu. “Terus nyampe Korea jam berapa?” Tanya Gue kepo. “Udah sih liat aja nanti! Nanya mulu!” Tiba-tiba kaka gue marah-marah. “Iya ih!” Kyuhyun ikut-ikutan marahin lagi. “Ok,ok. Ade mau nyiapin baju terus mau main deh. Yuhuuu! “ Dengan riangnya gue pergi ke kamar sambil siul-siul ga jelas. “Iya sama gue juga!” Kata Kaka gue yg sama-sama pergi ke Kamar, tapi beda dengan gue, Kaka gue sambil nari-nari Cinderella gitu,,. “Wae!, knp main? Bukannya sekolah?” Si Kyuhyun nanya sama gue sambil keheran. “Yaelah, udah jam segini masih nanya kenapa ga sekolah, libur tau!,, makanya ade ikut ke Korea itu kan skrg liburan semesteran, tauu. Hadeuhh.” “Oh.. libur, da di Korea bulan sekarang belum libur” “Ya udh. EGP. Beda kali ya sama di Indonesia. Udah ah main dlu ah! Dah~” Gue pun langsung ke luar rumah dan pergi ke rumah Sindi. O iya, Sindi itu temen main di rumah gue. Temen sebaya juga sih. Sekarang dia sekolah di SMPN 21 Bandung. Kelas 3.

      JAM 12 SIANG. KAKA GUE SAMA KYUHYUN NYUSUL GUE KE RUMAH SINDI
      “De? Hayu mau ikutkan?” “Iya, hayu sekarang udah jam 11 lebih.” “Oh udah jam 11, ya udah atuh. Eh temen-temen aku pergi dulu yak.” Kata ague dengan gembira. “Rona mau kemana?” Neng bertanya. Neng itu juga sama temen rumah gue, dia kelas 5 sekarang, sekolah di SDIT Ann’imah. “Mau kemana cik? Ke Korea lah.  “What ke Korea?! Hebat euy! Vina masang muka kaget! Vina juga sama temen rumah gue, sekarang kelas 1 smp, sekolah di SMPN 1 Margahayu. “Rona itu, itu Kyuhyun?” Si Sindi kaget gitu. “Yaiyalah itu Kyuhyun oppa  pasti ga nyangka yah,, tuh oppa temen-temen aku pda ga nyangka klau oppa itu Kyuhyun!” Dengan sombongnya gue memperkenalkan Kyuhyun ke semua temen-temen gue. “Udh lah cepet! Tinggalin geranya!” Yah dikira si Kyuhyun bangga ternyata ngomelin gue --! “Iya ih tinggalin weh!” Kaka gue juga ikut-ikutan ngomel, hadeuh…
“Atuh ih, iya! Tunggu!” Gue jalan letoy keluar.

SKIP -->

Di dalem Bandara Soekarno.
      “Pesawat garuda Indonesia menuju Korea Selatan akan berangkat pukul 15.00 (Garuda Indonesia aircraft to Seoul South Korea will depart at 15.00)”
      “Ok let’s go! Rada cepet jalannya!” Kyuhyun jalan cepet dan Gue dengan Kaka ngikutin aja. “Ok oppa!” Jawab Gue dengan Kaka barengan.
Tiba-tiba...
“Aduh sakit banget! Arrgh! Oppa tunggu!!” Kata Gue sambil kesakitan.

*TO BE CONTINUED*

Ada apa ya dengan si Rona d cerita selanjutnya?? Tunggu aja OKAY!

Penulis: @FitriaRona
DILARANG KERAS MENG-COPY!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BLACKPINK - BOMBAYAH LYRICS

Kucing Scottish Fold